LOWONGAN KERJA TERBARU 2018 LULUSAN SMA/SMK/PKT-C/D3/S1 DI TANGERANG-JAKARTA

LOWONGAN HARI INI

INFO LOWONGAN KERJA HARI INI :

Tuesday, February 27, 2018

Lowongan kerja Staff Administrasi Kantor 2018 lulusan SMA/SMK/D3/S1 di Tangerang serpong

LOWONGAN KERJA TERBARU STAFF ADMINISTRASI KANTOR 2018

LOWONGAN KERJA LULUSAN SMA/SMK/D3/S1 DI TANGERANG 


Dibutuhkan Karyawan/ti. Perusahaan yang bergerak dalam bidang HR CONSULTANT (Konsultasi) , JASA ADVERTISMENT, HUMAN DEVELOPMENT (Pelatihan/Pengembangan sdm), saat ini sedang membutuhkan beberapa KARYAWAN/TI . Penempatan kerja di Kantor, Mall Wilayah Tangerang Jabodetabek (Pria/Wanita 20 Orang).


Posisi yang di butuhkan: 
- Staff Administrasi (ADM) 
- Receptionist
- Representatif  (SR)
- Sales Promotion(SPG/SPB)
Waitress
- Kasir



Kualifikasi:
1. Pria/wanita Usia 17 - 28 Thn
2. Lulusan SMU/SMK/D3/S1 (Semua Jurusan)
3. Tidak sedang Sekolah/kuliah (kecuali kuliah hari Sabtu&Minggu)
4. Pengalaman atau Non pengalaman
5. Sehat Jasmani dan Rohani, boleh berjilbab 

6. Good Looking (Bs Oriental dan Non Oriental)


Fasilitas:
1. Gaji Pokok UMR 

2. Penghasilan 3,5 - 6 Jt/ Bln
2. Insentif Harian (u/makan+ transport 25 - 50 Rb /hr)
3. Jenjang karir Supervisor, BM, KEU
4. Bpjs (Status tetap), Seragam
6. Sedia Mess tempat tinggal Karyawan

Jam Kerja :
Senin - Jum'at 08:00 s.d 16:00 Wib
Sabtu 08:00 s.d 12:00 Wib



* Libur sabtu dan minggu/ tanggal merah diliburkan

Persyaratan Lamaran:
 Cv Lamaran, Fotocopy Ijazah, Photo 3x4 @2lbr, Fc KTP 1 Lbr


 * Bagi SMA/SMK Yang  Baru Lulus Sekolah dan Belum Keluar Ijazah, Harap Membawa Fotocopy Surat Kelulusan Beserta Surat Lamarannya.

Jika Anda/Saudara Anda/Teman Anda/Rekanan Anda berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas, 
silahkan Langsung bawa CV Lamaran anda ke kantor kami. Lamaran di Tujukan Kpd IBU. SARAH (Personalia Hrd).
via e-mail : hrd.sarah70@gmail.com
atau

CARA MELAMAR VIA WHATSAPP/SMS :
Kirim data diri anda melalui via sms center dengan format:
(Nama/ Usia/ Pendidikan Terakhir/ Alamat/ Jenis pekerjaan/ Info Lowongan)
HP: 0856 9208 1289
CONTACT  PERSON : IBU SARAH  (HRD)


ALAMAT KANTOR :
Jl. Perkantoran Ruko Golden Boulevard Blok C -10
BSD CITY, SERPONG. Tangerang Selatan.

 

 

NB: PEMANGGILAN JADWAL INTERVIEW SEGERA DI KONFIRMASIKAN MELALUI VIA EMAIL/ WHATSAPP/SMS /TELEPHON







================================================== ======

2 comments:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete
  2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete